Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persib Tanpa Tiga Pilar Saat Lawan Borneo FC

  • Oleh Inilah.com
  • 10 Desember 2019 - 19:16 WIB

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh ketika bertandang ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri, pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019).

Tim Maung Bandung tak bisa memainkan bek tengah Achmad Jufriyanto dan penyerang sayap Febri Hariyadi yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara kapten tim Supardi Nasir masih dalam keadaan berduka.

Diperkirakan Persib akan menurunkan Indra Mustafa sebagai bek tengah nanti. Untuk sisip penyerang sayap, Persib tidak akan begitu pusing karena masih ada Frets Butuan, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra yang bisa menggantikan Febri.

"Kita tidak bisa memainkan dua pemain karena akumulasi kartu, Jupe dan Febri. Supardi masih dengan keluarganya di Pekanbaru (kabar duka). Sehingga kita harus mobilisasi pemain yg kita punya untuk dapatkan hasil yang terbaik yang bisa kita raih," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts.

Meski tanpa kekuatan penuh, Persib akan tetap bertarung secara maksimal dengan kekuatan yang ada dan akan coba mengejutkan Borneo FC di kandangnya sendiri.

"Kita harus tingkatkan mental mereka, kita kemarin bisa bangun tim dan kita akan kejutkan Borneo FC di laga tandang terakhir kita," tutupnya. (INILAHCOM)

Berita Terbaru