Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Intip Kisah Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 00:02 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang: kaya raya, terpandang, disegani.

Sendirian dan sakit. Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk "kembali". Kembali menyusuri hidupnya. Masa lalunya. Dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.


Bio One, yang didaualat sebagai Ray menjelaskan, ini adalah salah satu film yang membuatnya membangun emosi lebih banyak. Kemudian, sangat sulit melepaskan image-nya yang selalu tampil seperti anak kecil.

"Jujur pertama kali gue ambil film ini pas baca scripnya karena ini film yang serius. Karena gue enggak bisa menghilangkan image gue yang seperti anak kecil. Orang masih menganggap aku anak kecil. Tetapi karena ini film yang serius, fighting yang serius, jadi gue ambil," ujar Bio saat ditemui di premier film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Jakarta, Senin, (09/12/2019).

Film tersebut diperankan oleh Anya Geraldine dan Kiky CJR, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia ini, juga akan diperankan oleh Arifin Putra, Donny Alamsyah, Bio One, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling dan Cornelius Sunny. (INILAHCOM)

Berita Terbaru