Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengguna Ancam Hapus Aplikasi WhatsApp Gara-Gara From Facebook

  • Oleh Tempo.co
  • 11 Desember 2019 - 08:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pengguna WhatsApp di Inggris mengancam menghapus aplikasi setelah ada pembaruan penampilan pemuatan nama dengan menambahkan kata "from Facebook," demikian dikutip laman The Sun, Selasa, 10 Desember 2019.

Para pengguna berbondong-bondong mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial Twitter. Seorang pria memponsting komentar: "Benar-benar ingin menghapus WhatsApp setiap kali saya melihat ini dari halaman pemuatan Facebook," tulis seseorang.

Para pengguna itu memasalahkan tulisan "from Facebook" yang muncul saat mereka pertama kali membuka aplikasi. Pesan muncul dalam warna abu-abu dan hijau di bawah logo WhatsApp.

Pengguna telah mempertanyakan tujuannya dan bahkan mengancam untuk menghapus aplikasi karena sangat mengganggu mereka. "Senang bahwa mereka telah meningkatkan @WhatsApp sehingga Anda harus memasang layar pemuatan setiap kali Anda menjalankannya," tulis pengguna Twitter lain.

Seorang pengguna WhatsApp yang marah bahkan tweet langsung ke Facebook dan berkata : "@WhatsApp @facebook hei bisakah Anda menghapus tag 'from Facebook' di layar pemuatan WhatsApp, Anda mungkin telah membeli aplikasi itu bertahun-tahun yang lalu, tapi tidak ada yang ingin diingatkan Facebook ada hubungannya dengan itu," tulisnya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru