Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sang Pembunuh Istri Dibawa ke Sampit untuk Diobat di RSUD Murjani 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Desember 2019 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pembunuh istri, Suf (28), dibawa ke Sampit untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Murjani, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 11 Desember 2019. 

"Sebelumnya pelaku memang sempat dirawat di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, namun karena masih bisa dirawat di Sampit, makanya dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono. 

Tersangka pembunuhan tersebut tiba di RSUD Dr Murjani Sampit pada Rabu, 11 Desember 2019 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Dengan dikawal sejumlah aparat kepolisian. 

"Saat ini sejumlah anggota juga masih menjaga ketat tersangka, karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Budi.

Sementara pada Selasa, 10 Desember 2019 sekitar pukul 08.30 WIB, terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh Sul terhadap istrinya sendiri Nur (27), dengan menggunakan senjata tajam jenis egrek. 

Pelaku membunuh korbannya dengan melukai wajah dan sejumlah bagian tubuh istrinya. Bahkan dirinya juga sempat mengejar keponakan korban, beruntung selemat. 

Sedangkan luka yang dialami tersangka merupakan akibat ulahnya sendiri. Yang berupaya mencoba bunuh diri dengan menggorok kepalanya. Namun aksi tersebut tidak membuat nyawanya melayang, karena masyarakat sekitar berhasil mengamankannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru