Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi, PKS Sambangi PGI Hari ini

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 11:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal kembali melakukan safari silaturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Rabu (11/12/2019) sore di Sekretariat PGI, Salemba, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan, PKS tengah menjalankan misi kebangsaan dengan menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Salah satunya PGI.

"Kali ini kita mengunjungi teman-teman dari PGI untuk meneruskan tradisi kebangsaan ini. PKS sebagai salah satu entitas bangsa ingin mendengar banyak hal dari segenap komponen," kata Mustafa, Rabu (11/12/2019).

Mustafa menekankan, salah satu tujuan dari silaturahmi ini adalah, PKS ingin mendengar masukan serta aspirasi dari PGI untuk bersama memajukan bangsa. Mengingat PKS memiliki keyakinan bahwa tercapainya cita-cita nasional tak bisa dilakukan sendirian oleh kelompok tertentu.

"Kemerdekaan bangsa ini diperoleh bukan hanya buah perjuangan satu kelompok saja tapi segenap komponen yang sepakat menjadi bangsa Indonesia. Kami ingin meneruskan tradisi ini dalam mencapai cita-cita nasional dengan bertemu teman-teman dari PGI," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya pimpinan PKS, menggelar kunjungan silaturahim dengan pengurus pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Rabu (4/12/2019) lalu.

Juga menggelar silaturahmi kebangsaan dengan partai politik baik yang berada di dalam pemerintahan juga yang berada di luar pemerintahan. [INILAHCOM/rok]

Berita Terbaru