Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

APBD 2020 Pemkab Seruyan Fokus Penanganan Infrastuktur

  • Oleh Magang 2
  • 11 Desember 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada APBD tahun anggaran 2020, Pemkab Seruyan masih fokus dalam usaha peningkatan infrastruktur untuk penanganan jalan dan jembatan penghubung antar kecamatan dan kecamatan dengan ibukota kabupaten.

Bupati Seruyan Yulhaidir menuturkan, penanganan infrstruktur menjadi  fokus utama, sebab akses infrastruktur merupakan hal yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup seluruh masyarakat di Kabupaten  berjuluk “Gawi Hatantiring” ini.

“Fokus kita tetap penanganan infrastruktur, namun tidak mengesampingkan sektor lain yang juga menjadi kebutuhan seluruh masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan, tetap kita perhatikan,” kaya Yulhaidir, Rabu, 11 Desember 2019.

Menurutnya, banyak akses infrastruktur khususnya jalan penghubung antar kecamatan yang mejadi perhatian Pemkab Seruyan, seperti penanganan ruas Kuala Pembuang - Telaga Pulang, Telaga Pulang - Simpang Bangkal, Asam Baru - Rantau pulut, Rantau pulut - Tumbang Manjul dan Tumbang Manjul- Tumbang Langkai.

“Seluruh ruas jalan penghubung antar kecamatan ini, akan kita tangani sesuai dengan anggaran yang tersedia, sehingga diharapkan jalan jalan ini, bisa fungsional dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Dengan penanganan ruas jalan penghubung antar kecamatan ini, diharapkan dapat menjadi penggerak perekonomian warga setempat, sehingga potensi yang ada di kecamatan bisa di pasarkan dengan mudah, guna meningkatkan pendapatan warga setempat. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru