Bupati Seruyan Pimpin Upacara HUT Korpri

  • Oleh Magang 2
  • 11 Desember 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menjadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke - 48 tahun 2019 tingkat Kabupaten Seruyan, yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Seruyan, Rabu, 11 Desember 2019.

 Hadir pada upacara ini  Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Pimpinan SOPD dan para pegawai dilingkungan Pemkab Seruyan.

Bupati Seruyan, saat membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI, Presiden RI mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh Anggota KORPRI dimanapun berada, baik di Tanah Air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

Dalam amanatnya,  meminta kepada setiap Anggota KORPRI untuk selalu memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan Negara karena semakin kedepan harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi.

“ Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan terus melakukan inovasi guna menghadapi tantangan yang semakin besar. Reformasi birokrasi ini adalah upaya kita bersama untuk berhijrah menuju birokrasi yang lebih baik,” ungkapnya.

Diharapkan  dengan Reformasi birokrasi, akan terjadi perubahan cara pandang, sikap dan bertindak dalam semangat melayani, bersikap netral, merekatkan persatuan, bertindak tertib serta menciptakan tata kelola Pemerintahan yang bersih. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru