Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos PMDPP-PA Sukamara Gelar Rapat Pengisian Indikator Kabupaten Layak Anak

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Desember 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Sukamara menggelar rapat pengisian indikator evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula DPKAD setempat dibuka resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno, Rabu, 11 Desember 2019.

"Pertemuan hari ini sebagai lanjutan dari rapat pembentukan gugus tugas KLA yang sudah dilaksanakan sebelumnya," kata Sutrisno.

Sutrisno melanjutkan, tujuan dilaksanakannya rapat tersebut untuk mengetahui dan mengevaluasi usaha yang telah dilakukan dalam mewujudkan hal tersebut.

"Kita akan melihat sudah sampai mana OPD dan dinas terkait dalam merencanakan maupun melakukan upaya-upaya terhadap pemenuhan hak anak, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," tuturnya.

Kegiatan tersebut turut melibatkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara, Dinas Pendidikan dan Pariwisata(Disporapar) Sukamara, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sukamara, dan beberapa dinas lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru