Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mewujudkan Kabupaten Layak Anak Merupakan Tugas Bersama

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Desember 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno mengatakan, upaya mewujudkan Kabupaten Layak Anak atau KLA merupakan tugas berat bersama.

"Ini adalah tugas berat. Sehingga, harus kita dukung dan upayakan bersama-sama," kata H Sutrisno saat membuka kegiatan rapat pengisian indikator evaluasi KLA, Rabu, 11 Desember 2019.

Sebagai koordinator, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sukamara diharapkan dapat melakukan koordinasi sebaik mungkin.

"Juga termasuk dengan masyarakar dan pihak dunia usaha," kata Sekda Sukamara menambahkan.

Dalam rapat pengisian indikator evaluasi KLA yang digelar DinsosPMDPP-PA Sukamara di aula DPKAD setempat, Sekda Sukamara mengharapkan adanya dukungan dan kerjasama dalam percepatan menuju Kabupaten Layak Anak.

"Tentunya kita semua berharap agar Kabupaten Sukamara bisa menjadi Kabupaten Layak Anak. Kita akan berupaya mewujudkan ini," tukas Sutrisno.

Rapat tersebut melibatkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara, Dinas Pendidikan dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sukamara, dan beberapa dinas lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru