Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Barat Amankan Pemilihan Damang Adat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Barat melakukan pengamanan pemilihan damang adat kecamatan hingga berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno mengatakan dalam pemilihan damang berjalan lancar sampai seluruh rangkaian kegiatan.

"Kami juga dibantu anggota Koramil. Semua berjalan lancar melalui pemilihan yang demokratis," ucapnya, Rabu 11 Desember 2019.

Berkaitan dengan Kamtibmas, terutama menghadapi agenda politik, dia menuturkan semua punya kewajiban bersama dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Mohon agar kita semua tidak ikut dalam penyebaran berita hoax dan bahu membahu menciptakan dan menjaga kamtibmas yang mantap dan kondusif," katanya.

Sebelumnya dalam pemilihan Damang Kecamatan Kapuas Barat ini calon nomor urut 1, Tinus I Yakub terpilih dengan raihan 42 suara mengungguli calon nomor urut 2 Jimy Efendi meraih 38 suara.

Acara ini dihadiri Camat Kapuas Barat Karolinae, dan unsur Tripika kecamatan lainnya. Turut hadir para kepala desa, mantir ada, para ketua BPD, tokoh masyarakat, DAD Kapuas dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru