Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra akan Jamu Persipura Jayapura Besok

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Desember 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis 12 Desember 2019.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan tidak ada masalah,” kata Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Rabu, 11 Desember 2019.

Bagi mereka, laga besok tidak berpengaruh pada persaingan bertahan atau tidak di Liga 1. Pasalnya, saat ini mereka berada di urutan ke 3 klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 31 laga.

Berbeda dengan Kalteng Putra. Bahkan laga besok seakan menjadi kunci nasib Kalteng Putra di kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut. Pasalnya, saat ini berada di urutan terakhir dengan raihan 30 poin.

Kendati tidak berpengaruh, Jacksen menegaskan akan berusaha tampil terbaik. “Kita akan siapkan serangan dan bertahan,” ungkapnya.

“Kami pemain dalam keadaan siap. Yang pasti pertandingan besok, kami akan memberikan 100 persen permainan kami untuk tim dan siap menjalankan strategi pelatih,” timpal salah satu pemain Persipura, Ricardo Salampessy. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru