AKBP Dostan Matheus Siregar Pamit ke PWI Seblum Tinggalkan Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Desember 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sejak telah dikeluarkannya surat keptusan atau  telegram dari Polda Kalimantan Tengah 6 Desember 2019, AKBP Dotsn Matheus Siregar beralih jabatannya dari Kapolres Barito Utara menjadi Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Kalteng.

AKBP Dostan pun melakukan temu pamit ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaen Barito Utara, Rabu 11 Desember 2019 dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang dan Kasat Intelkam Iptu Setyo Sidik Pramono.

Kedatangan AKBP Dostan ini dalam rangka temu pamit kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Barito Utara yang telah menjadi mitra Polri.

AKBP Dostan memberikan apresiasi kepada PWI yang telah menjalin senergitas, kemitraan, koordinasi dan komunikasi yang baik kepada Polres Barito Utar,a sehingga kondusifitas dapat berjalan dengan baik dan lancar serta terus terjaga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.  

“Saya memohon maaf bila ada tutur kata, sikap dan perbbuatan saya yang salah selama saya menjabat di Barito Utara. Apabila bertemu di tempat yang berbeda dan di lain waktu jangan sungkan menyapa,” terangnya.

Dia juga mengharapkan kerja sama, kooduinasi dan kolaborasi yang sudah terjalin dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Barito Utara, Herman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Dostan yang telah menjabat sebagai Kapolres Barito Utara kurang lebih 2 tahun.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru