Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kabagsumda dan Kapolsek Katingan Kuala Diserahterimakan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Desember 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jabatan Kabagsumda Polres Katingan dan jabatan Kapsek Katingan Kuala diserahterimakan, Rabu 11 Desember 2019. Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah memimpin sertijab. 

Jabatan Kabagsumda diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Amriansyah kepada Kompol Suratno sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Rolog Polda Kalteng. Kompol Amsriansyah bergeser ke Polres Pulang Pisau menjabat Kabagsumda. 

Sedangkan jabatan Kapolsek Katingan Kuala diserahkan dari pejabat lama Ipda Mohammad Rochim kepada pejabat baru Ipda Dwi Priyanto sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Seruyan. 

Ipda Moh Rochim akan menjabat Ps Kasatintelkam Polres Sukamara. Kapolres Katingan mengatakan sertijab dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sebab para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama, selama melaksanakan tugas menjadi Kabagsumda dan Kapolsek Katingan Kuala, selamat melaksakan tugas di tempat baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” ucapnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru