Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kapuas Monitoring Peyanan Publik di Kecamatan Kapuas Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring pelayanan publik dan tugas lainnya di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala.

Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah. Dia memberikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Kapuas Kuala yang sudah menerima kunjungan dengan baik, serta terus menjalankan tugas dengan baik, penuh disiplin pekerjaannya.

"Sesuai jadwal kegiatan dewan kami sudah melaksanakan monitoring pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, di sana sudah relatif bagus," ucapnya, Rabu, 11 Desember 2019.

"Hasil monitoring ini nantinya secara akan kami susun terlebih dulu sebelum disampaikan melalui rapat paripurna," lanjutnya.

Camat Kapuas Kuala Asy'ari melalui Kasi Cahyono msiap mendukung setiap kebijakan Pemerintah Kabupaten Kapuas, khususnya dalam peningkatan pelayanan publik.

"Sehingga masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang optimal ke depannya. Terima kasih banyak atas kunjungan dari Komisi I DPRD Kapuas dalam kontrol pelayanan publik di kecamatan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru