Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Ekspose Kajian Pengembangan Industri Pengolahan Jagung

  • Oleh Ramadani
  • 11 Desember 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara ekspose laporan akhir kajian kelayakan pengembangan sentra industri pengolahan jagung, Rabu 11 Desember 2019.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengharapkan melalui ekspose ini bisa memberikan masukan saran dan usul dari perangkat daerah dan berbagai elemen mewakili kepentingan masyarakat.

“Yang pada akhirnya dapat 1 kesimpulan sebagai output dasar atau awal dari rencana pembangunan industri.  Kajian kelayakan yang akan kita jadikan trigger atau tolak ukur dalam pelaksanaan penyelesaian proses selanjutnya untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara,” katanya.

Sementara itu Kepala Disgarin Barito Utara, Hajran Noor mengatakan ekspose ini diharapkan menghasilkan kajian kelayakan yang nantinya akan menghasilkan output pengembangan sentra industri pengolahan jagung.

“Kegiatan ini diikuti peserta aktif dari seluruh perangkat daerah, Perusda Batara Membangun dan Kadin Barito Utara,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru