2 Pemuda Mabuk Tabrak Pikap di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Desember 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pemuda berinisial SB dan FR mengalami luka parah di kepala dan harus dirawat di RSUD dr Murjani Sampit. Mereka dalam kondisi mabuk saat berkendara sehingga menabrak mobil pikap, Rabu, 11 Desember 2019.

"Diduga mabuk, sehingga tidak fokus dalam berkendara hingga menabrak bagian belakang mobil," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 05, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Kedua pemudaini mengendarai Yamaha Jupiter Z KH 5152 LO, sedangkan mobil pikap yang ditabrak masih dalam penyelidikan.

Korban SB mengalami luka robek di dai kiri, pipi kiri, dan luka robek dada sebelah kiri. Sedangkan FR luka robek pelipis mata sebelah kiri, dan lutut sebelah kiri. Saat ini kedunya sudah dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit.

"Keduanya mengalami luka - luka dan alhamdulilah tidak ada korban yang meninggal," terangnya. Kecelakaan ini bermula saat pengendara motor melaju dari arah utara menuju selatan Jalan Tjilik Riwut.

Sesampainya di TKP, mereka tidak memperhatikan jalan di depannya. Sehingga langsung menabrak bagian belakang pikap yang sedang parkir.

Kondisi ini membuat keduanya terjatuh dan mengalami luka, sedangkan mobil pikap langsung meneruskan perjalan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru