Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenangan Berharga Bagi Marcus/Kevin

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 22:56 WIB

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih kemenangan pertama di penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Rabu (11/12/2019), Marcus/Kevin mengalahkan wakil tuan rumah, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, usai bertarung rubber game dengan skor 21-18, 14-21, 21-18, selama 49 menit.

"Inikan sistim round-robin mainnya, jadi poin demi poinnya dan kemenangan pertama hari ini sangat berharga banget buat kami, makanya terlihatnya sangat emosional sekali," kata Kevin dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Dan kami memang mau menang. Jadi sebisa mungkin kami harus menjaga momentum ini untuk terus menang. Selain itu, kami rasa lawannya juga bermain sangat baik hari ini," tambah Kevin.

Selanjutnya, masih di babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, Kevin/Marcus akan meladeni permainan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang sebelumnya juga berhasil memastikan kemenangan di laga pertama atas rekan senegaranya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-19 dan 21-13.

"Pastinya kami harus lebih siap lagi untuk pertandingan besok. Satu rintangan sudah terlewati, yang masih kurang-kurang hari ini harus diperbaiki lagi, karena lawan-lawan di sini kan yang terbaik semua," ujar Kevin. (INILAH.COM)

Berita Terbaru