Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atletico Madrid Tertarik Rekrut Stiker PSG

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 23:44 WIB

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di bursa transfer Januari nanti.

Cavani pun berpeluang meninggalkan PSG di Januari nanti, sebab kontraknya akan selesai pada akhir musim dan sejauh ini klub belum memberikan penawaran kontrak baru.

Dibertikan Football Espana, Atletico menginginkan Cavani di transfer musim dingin nanti, tapi mereka harus merogoh kocek hingga 14 juta Euro dan membayar gaji sebesar 18 juta Euro.

Agen Cavani, Walter Gulielmone, dikabarkan susah mengadakan pembicaraan dnegan klub asal Spanyol tersebut, meskipun kepindahannya di bulan Januari mungkin akan sulit.

Cavani bergabung dengan PSG pada 2013 lalu setelah ditebus dengan harga 64 juta Euro dari Napoli. Selama tujuh musim di klub ibukota Paris itu, Cavani telah mencetak 195 gol.

Namun Atletico tidak hanya dikaitkan dengan Cavani saja, striker Chelsea Olivier Giroud dan Timo Werner dari RB Leipzig juga dirumorkan jadi incaran Atletico. (INILAH.COM)

Berita Terbaru