Tidak Sempat Dikeluarkan, Mobil Mambang Ikut Terbakar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 12 Desember 2019 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Rajawali III tidak hanya menghanguskan rumah beton milik Mambang, tetapi juga sebuah mobil pribadi.

"Iya mas mobilnya ngga sempat dikeluarkan sehingga ikut terbakar. Kalau motornya terbakar juga tetapi masih diselamatkan. Terbakar hanya bagian depan sedikit," ujar Mambang saat ditemui di TKP, Kamis 12 Desember 2019.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, Mambang mengalami kerugian materil yang cukup banyak. Jika ditotal secara keseluruhan baik rumah, motor, dan mobil serta barang-barang penting lainnya bisa diperkirakan tiga miliar rupiah. 

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, terhadap peristiwa kebakaran tersebut, petugas kepolisian bersama tim Inafis langsung mendatangi TKP untuk turut membantu pemadaman dan juga melakukan olah TKP. 

"Iya pagi tadi anggota ke TKP ikut memadamkan serta melakukan olah TKP," ujar Kapolresta. 

Dari hasil penyelidikan sementara dan juga keterangan sejumlah saksi, kebakaran diduga karena korsleting listrik."Apinya diduga dari pohon Natal yang disimpan oleh pemilik rumah di ruang tengah. Tapi masih didalami lagi," tutur Jaladri. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru