Penemuan Mayat Tertimpa Kursi, Gegerkan Warga Mendawai

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Desember 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, digegerkan dengan penemuan  mayat seorang pria paruh baya Sabri (70) dalam kondisi tertimpa kursi gerobak penjual kaki lima, Kamis, 12 Desember 2019. Sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan masyarakat di sekitar lokasi kejadian, Idrus menyampaikan jika ia melihat korban masih bermain ponsel sambil tiduran di lokasi tersebut, sekitar Pukul 08.00 WIB.

"Saya tadi sekitar Pukul 08.00 WIB, saat belanja ke warung masih melihat korban sedang main HP sambil tiduran," ujarnya.

Kemudian ia mendengar kabar dari warga kalau ada penemuan mayat. Saat tiba di lokasi ternyata korban adalah yang tadi sempat ia lihat sedang bermain HP.

Dalam keterangan lain, Lurah Mendawai Zulhadi menyampaikan, jika ia mendapat laporan ada penemuan mayat, lalu ke lokasi dan diketahui jika korban Sabri (70), merupakan warga Mendawai Seberang.

"Saya tadi di telepon oleh ketua RT, katanya ada penemuan mayat, dan ternyata korban berdomisili di RT 03 Mendawai Seberang, pekerjaannya sebagai penjaga malam," ungkapnya.

Kini kasus penemuan mayat tersebut tengah ditangani oleh Polsek Arut Selatan. (DANANG/m)

Berita Terbaru