Tujuh Pejabat Utama Polresta Palangka Raya Bergeser

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 12 Desember 2019 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada  tujuh pejabat utama Polresta Palangka Raya  dimutasi. Mutasi ini isesuaikan dengan aturan ditubuh Polri, setelah beberapa waktu naik tipe menjadi Polresta, 

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri  pada saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) tujuh pejabat Polresta Palangka Raya di Halaman Mapolresta Palangka Raya mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar ditubuh kepolisian RI. Ini sebagai bentuk penyegaran dan juga tuntutan institusi.

"Mutasi itu hal yang biasa. Selain untuk sebuah penyegaran tetapi ada juga karena tuntutan lembaga,"ujar Jaladri dalam acara serah terima jabatan, Kamis, 12 Desember 2019.

"Saat ini tipe kita sudah naik menjadi Polresta maka harus ada penyesuaian berdasarkan aturan yang berlaku,"tambahnya.

Jaladri membeberkan para pejabat yang melaksanakan sertijab antara lain Kabag Sumda yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Rahmalawati digantikan oleh Kompol Isak Kilay, Kasat Binmas AKP Junaldi digantikan oleh Kompol I.G.A Rai Putra, Kasat Sabhara Iptu Kusean Afandi digantikan oleh Kompol Fransiscus Sukarinaldo, S.H, Kasat Reskrim AKP Nandi Indra Nugraha, S.I.P., S.I.K. digantikan oleh AKP R. Todoan A. Gultom, S.I.K, Kasat Narkoba AKP Yonals Nata Putera, S.H digantikan oleh AKP Wahyu Priyanto, S.H,Kasat Tahti Ipda Sukrianto digantikan oleh Iptu Suharno, dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K digantikan oleh Iptu Muludin, S.Sos.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian nya kepada Polresta Palangka Raya selama ini, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,” kata Kapolresta.(ARNOL/m)

Para pejabat baru dan lama Polresta Palangka Raya saat mengikuti acara sertijab di Mapolresta Palangka Raya, Kamis 12 Desember 2019. 

Berita Terbaru