Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Rakor Lintas Sektoral untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Desember 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kamis, 12 Desember 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula polres tersebut dibuka langsung Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara, Wariyanto.

"Rakor ini untuk menyatukan persepsi, konsep, gagasan, dan tindakan untuk untuk mewujudkan keamanan serta kelancaran rangkaian perayaan Natal dan malam Tahun Baru," kata Sulistiyono.

DIa mengatakan, pihaknya akan menyasar tempat-tempat keramaian untuk memastikan setiap kegiatan warga bisa berjalan seperti biasa. Sekaligus mengantisipasi munculnya hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Natal dan malam pergantian tahun baru juga akan padat dengan aktivitas. Itu berdampak pada kegiatan masyarakat," ujarnya.

"Hal yang wajib mendapat perhatian adalah gereja, pusat perbelanjaan, keramaian, dan tempat wisata. Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung," tutur AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH)

Berita Terbaru