PDAM Kuala Kapuas Berikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan Lewat Program K3

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - PDAM Kuala Kapuas terus memberikan pelayanan dan upaya untuk memuaskan pelanggan lewat program K3, yaitu Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas.

Direktur PDAM Kuala Kapuas, Agus Cahyono mengatakan di usia ke 29 PDAM akan dijadikan evaluasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Lewat K3 ini sebagai upaya lebih baik dan bisa memuaskan para pelanggan yang saat ini sudah mencapai 25.889," ucap Agus kepada wartawan, Kamis, 12 Desember 2019.

"Untuk itulah K3 itu akan jadi salah satu langkah dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," lanjutnya.

Maka dari itu, berkaca dari visi perusahaan daerah yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Kapuas dengan terwujudnya pelayanan PDAM yang prima, mandiri dan memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah.

"Memiliki pola pelayanan berorientasi kepada pelanggan dan penunjang otonomi daerah," katanya.

Pihaknya hingga akhir tahun ini masih berupaya dalam mengembangkan cakupan ketersediaan sarana air bersih dengan terus memperluas jaringan instalasi.

"Untuk tahun ini kami targetkan itu ada 1.000 pelanggan baru dan disisa waktu yang ada ini akan terus dikejar sembari membangun jaringan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru