Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Kunjungi Seruyan Tengah

  • Oleh Magang 2
  • 12 Desember 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti didampingi Asisten I Setda Seruyan Nomo Koeswoyo melakukan kunjungan di Kecamatan Seruyan Tengah.

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Seruyan, meninjau sejumlah fasilitas publik yang ada di kecamatan setempat, seperti sarana pendidikan dan kesehatan serta fasilitas lainnya yang ada di Rantau Pulut dan sekitarnya.

Salah satu fasilitas kesehatan yang di kunjungi yakni Puskesmas Rantau Pulut, di puskesmas ini, wakil bupati Seruyan, mengecek sarana dan prasarana layanan kesehatan, termasuk berdialog dengan warga dan petugas kesehatan.

“Kami minta kepada seluruh petugas kesehatan, untuk dapat bekerja dengan penuh semangat, memberikan pelayana terbaik untuk seluruh masyarakat, apalagi puskesmas di kecamatan merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan,” kata Iswanti, Kamis,12 Desember 2019.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan di SMP Negeri I Seruyan Tengah, Wakil Bupati Seruyan bersama Asisten I dan camat Seruyan Tengah, melihat langsung kondisi bangunan sekolah dan sarana prasarana yang ada.

“Melihat kondisi sekolah sudah cukup bagus, tinggal melengkapi sarana prasana pendukung lainnya, agar proses kegiatan belajar mengajar semakin baik,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru