Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Kepala Desa dan BPD Harus Selalu Sinergi

  • 12 Desember 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengingatkan kepada Kepala Desa dan anggota Badan Perwusyawaratan Daerah atau BPD di wilayah setempat selalu sinergi dalam mewujudkan pembangunan desa. 

"Kepala Desa dan BPD harus sinergi bila ingin mewujudkan pembangunan desa yang maju dan sejahtera," kata Bupati.

Pesan itu disampaikan bupati dalam acara pelantikan anggota BPD se-Kecamatan Miri Manasa dan Kecamatan Damang Batu, di GPU Tamanggung Raden Jaya Patih Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Rabu 12 Desember 2019

Menurutnya, jika Kepala Desa dan BPD tidak bisa bersinergi, makan akan berakibat kurang baik terhadap kegiatan pembangunan dan pemerintahan desa. Terlebih dalam mengelola keuangan desa.

Begitu juga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di desa Kepala Desa dan BPD harus harmonis. Dengan begitu kesejahteraan masayatakat dan kemajuan desa akan terwujud. 

Tentunya menjadi suatu kebanggaan apabila desa di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini masyakatnya maju, aman dan tentram karena kepala desa dan BPD mampu bekerjasama dengan baik. 

"Saya berharap anggota BPD yang baru diresmikan ini supaya dapat menjadi mitra Kepala Desa dalam memajukan daerah masing-masing, jangan sampai ada perselihian antara Kepala Desa dan BPD," tutunya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru