Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cut Tari Resmi Dipersunting Richard Kevin

  • Oleh Tempo.co
  • 12 Desember 2019 - 23:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Selebritas Cut Tari hari ini resmi dipersunting oleh aktor Richard Kevin. Mengenakan kebaya abu-abu, ia tampak anggun di hari spesialnya ini. Momen bahagia tersebut diabadikan oleh sahabatnya Ersa Mayori lewat akun Instagramnya.

"Kalau enggak bisa ngomong sama yang di sana, bisa ngomong sama yang di sini, terima kasih atas ucapannya," ujar Ersa sambil menunjuk ke arah Cut Tari yang sedang sibuk menyalami para undangan, Kamis, 12 Desember 2019.

Selain Ersa, teman selebritas lainnya yang juga hadir dalam akad nikah Cut Tari dan Richard ialah Novita Angie, Indra Herlambang, Thomas Djorghi, dan Uli Herdinansyah. Mereka merupakan para kawan sejawat Cut Tari saat menjadi pembawa acara dalam sebuah acara gosip.

Novita Angie pun mengunggah foto pernikahan itu. "So happy for you Tary and Kevin. Bahagia dan rukun selalu sampai kakek nenek yaaa," ujarnya.

Ini bukanlah pernikahan pertama untuk Cut Tari dan Richard Kevin. Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata selama sembilan tahun dan memiliki satu orang anak.

Sebelumnya, Cut Tari dan Kevin merahasiakan kabar pernikahan mereka ke media. Namun, Kepala KUA Pasar Minggu TB. Zamroni membenarkan adanya pendaftaran pernikahan atas nama Cut Tari dan Richard Kevin. "Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah sama Kevin di kantor urusan agama insyaallah akan dilaksanakan di wilayah Pasar Minggu," kata Zamroni.

Keduanya mempercayakan keluarga mereka untuk mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan dan mendaftarkannya di KUA Pasar Minggu pada Rabu, 20 November 2019. Bisa dipastikan bahwa mereka akan menikah di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Bila mana di luar wilayah Pasar Minggu maka dengan sangat terpaksa kami melakukan penolakan," kata Zamroni. (TERAS.ID)

Berita Terbaru