Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Sertijab Kasat Intelkam

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Desember 2019 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara – Kepolisian Resor (Polres) Sukamara menggelar serah terima jabatan Kasat Intelkam pada Jumat, 13 Desember 2019 di aula setempat. 

Sertijab yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pengucapan sumpah janji oleh pejabat baru dipimpin langsung Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono dengan disaksikan seluruh pejabat polres, aggota dan ibu-ibu bhayangkari yang hadir.

Sebagaimana diketahui, Kasat Intelkam Polres Sukamara yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Subehan kini digantikan oleh Ipda Moc. Rochim yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Katingan.

Iptu Subehan Kini bergeser sebagai Panit 2 Subdit IV atau Kemneg Ditintelkam Polda Kalteng.

"Pergeseran jabatan ini adalah penyegaran dalam sebuah organisasi," ucap AKBP Sulistiyono saat diwawancara usai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukamara meminta agar Ipda Moc. Rochim bisa secapatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan, program atau kegiatan yang saat ini tengah dilaksanakan.

"Sehingga pejabat yang baru bisa segera melanjutkan apa-apa yang sudah menjadi kebijakan dan telah disusun," tutur Sulistiyono. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru