Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Harapkan Kasat Intelkam Bawa Warna Baru Dalam Bertugas

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Desember 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono berharap agar Kasat Intelkam yang saat ini dijabat oleh Ipda Moc. Rochim dapat memberikan warna baru dalam bertugas. 

"Pergeseran jabatan Kasat Intelkam Polres Sukamara ini agar organisasi ada penyegaran dan pejabat yang baru akan memberi warna tersendiri dalam melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polres Sukamara," ucap AKBP Sulistoyono, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Kapolres, perputaran jabatan yang dilakukan oleh organisasi tentunya mempunyai tujuan. Diantaranya adalah meningkatkan kinerja para pejabat tersebut agar bisa semakin baik.

"Anggota yang bergeser ini akan menempati karir yang berikutnya dan kinerjanya tentu akan lebih bagus dalam melaksanakan tugas kedepan," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kasat Intelkam Polres Sukamara yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Subehan kini digantikan oleh Ipda Moc. Rochim yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Katingan.

Iptu Subehan Kini bergeser sebagai Panit 2 Subdit IV atau Kemneg Ditintelkam Polda Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukamara meminta agar Ipda Moc. Rochim bisa secapatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan, program atau kegiatan yang saat ini tengah dijalankan.

"Sehingga pejabat yang baru bisa segera melanjutkan apa-apa yang sudah menjadi kebijakan dan telah disusun," tuturnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru