Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Sambut Sejumlah Atlet Harumkan Bumi Tambun Bungai di SEA Games

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng menyambut sejumlah atlet lantaran mampu mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di SEA Games Manila Filipina, Jumat, 13 Desember 2019. 

Ada tiga atlet yang bertanding dilevel internasional itu dan sukses memboyong medali. Kesukseskan tersebut sekaligus dipersembahkan untuk tanah air dan daerah asalnya. Ketiga atlet itu di antaranya Linda Lestari,  Delin dan Leandro.

Dalam sambutan penerimaannya, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih terhadap para atlet.

"Sebagai pemerintah provinsi kita tentunya memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para atlet yang sudah membuat kita semua bangga. Terimakasih ya," ujar Sekda.

Sekda menuturkan, tiga atlet tersebut berasal dari sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan. Ada panahan, Softbool dan renang.


"Linda Lestari dari cabang panahan dapat perunggu, Delin dari cabang Softbool dapat  Perak sedangkan satunya lagi Leandro dari cabang dayung dapat emas. Ini semua membanggakan kita," ungkap sekda penuh bangga.

Sekda berharap, prestasi di ajang internasional itu dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi para putra-putri Kalteng untuk ikut ambil bagian dalam berbagai perlombaan lainnya, baik di setiap level lokal, nasional hingga internasional. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru