Polsek Kapuas Timur Sambangi Gereja di Anjir Mambulau Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Desember 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Kapuas Timur menyambangi Gereja El Sadai, Desa Anjir Mambulau Tengah. untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Jumat, 13 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah. Kunjungan diawali dengan pemasangan spanduk ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2020 dari Polsek Kapuas Timur.

"Kegiatan ini bagian dalam menjalin sinergi dengan tokoh agama maupun masyarakat. Hari ini kami bersilaturahmi dengan pendeta Gereja El Sadai, untuk berkomunikasi tentang situasi dan kondisi jemaat," kata Siti Rabiyatul Adawiyah.

"Kami juga melakukan koordinasi terkait kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan pada puncak Natal dan Tahun Baru 2020," lanjut dia.

Dia menjelaskan, kunjungan tersebut penting, terutama demi kenyamanan agenda beribadah jemaat gereja dalam beberapa waktu ke depan.

Dengan sinergitas yang kuat, maka akan dapat bersama-sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Situasi kondusif akan terjaga dengan mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru