Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Penandatangan MoU Kesepakatan Bersama Antardaerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Desember 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melakukan penandatangan kesepakatan atau MoU bersama dengan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat, 13 Desember 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas berharap nantinya kerja sama dan silaturahmi ini dapat terjalin baik.

"Untuk pimpinan perangkat daerah di Kabupaten Katingan saya perintahkan segera menjalin komunikasi dan koordinasi dengan perangkat daerah dengan kabupaten tetangga agar dapat segera ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama anta perangkat daerah," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Sakariyas mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang disediakan oleh Wali Kota Palangka Raya dan sudah menerima Kabupaten Katingan dan Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat melaksanakan penandatangan kerja sama ini.

Sakariyas mengucapkan penghargaan dan terima kasih, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat restu dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Sehingga ke depan setelah penandatanganan kerjasama ini semua pihak yang terikat kerjasama melaksanakan dengan baik, dengan semangat saling berbagi dan saling mebangun demi kepentingan bersama," ucapnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru