Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Seleksi Berkas Adminitrasi CPNS Gunung Mas

  • Oleh Hendra
  • 13 Desember 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun-  Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Gunung Mas telah mengeluarkan surat kepetusan hasil seleksi adminitrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS. 

Dalam surat nomor: 810/763/BKPPD/2019 pada Jumat 13 Desember 2019 ini dinyatakan 3.530 pelamar CPNS lulus adminitrasi kelengkapan berkas dan pelamar yang tidak memenuhi syarat seleksi berkas berjumlah 225 pelamar. 

Peserta yang dinyatakan lolos atau memenuhi syarat diwajib mengikuti seleksi kompentai dasar (SKD) dengan menggunakan sitem CAT BKN dan wajib mencetak kartu peserta ujian memalui website https://sscn.bkn.go.id. Dengan login menggunakan akun masing-masing. 

Sedangkan pelamar yang dinyatakan tidak lolos adminitrasi berkas bisa mengajukan sanggahan terhadap hasil verifikasi dokumen administrasi melalui website https://sscn.bkn.go.id.

Selain itu, pelamar yang mengajukan sanggahan bisa mengubah bukti dalam bentuk format PDF dengan mengunjungi http://bkppd.gunungmaskab.go.id/sanggahan, dengan login menggunakan akun gmail. 

Kemudian jadwal pelaksanaan seleksi SKD dan tata tertib pelaksanaannya akan menyusul diumumkan melalui website http://bkppd.gunungmaskab.go.id.

Bagi peserta yang igin melihat penguman hasil seleksi adminitrasi berkas bisa mengunjungi website http://bkppd.gunungmaskab.go.id.(HENDRA/B-6)

Berita Terbaru