Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditinggal Beli Obat, Warung Sembako Dibobol Maling

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib malang menimpa Arif Rahman (33), pemilik warung sembako Jalan Tjilik Riwut km 8,2 Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Warungnya dibobol maling saat korban pergi ke apotek membeli obat.

Akibatnya, korban harus kehilangan sejumlah barang berharga senilai jutaan rupiah, Kamis, 12 Desember 2019.

"Saya kaget pas pulang lihat rumah sudah berantakan. Sejumlah barang seperti ponsel, charger, dan barang lainnya sudah tidak ada," kata Arif Rahman, Jumat, 13 Desember 2019.

Kanit SPKT I Aiptu MT. Simbolon yang datang ke TKP bersama personel reskrim dan sabhara menjelaskan, saat kembali dari apotek dan masuk melalui rolling dor di bagian depan, korban melihat kondisi warung berantakan.

Korban segera memeriksa barang berharga miliknya dan diketahui ada beberapa barang yang hilang. Antara lain 1 unit ponsel Nokia 105, 2 charger ponsel Samsung, 3 charger mobil merk LOG ON, 5 buah holder, serta beberapa bungkus rokok. Adapun nominal kerugian ditaksir sebesar Rp 5 juta.

“Pelaku diduga masuk melalui pintu belakang. Karena saat korban pulang dan memeriksa warungnya, pintu belakang dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan,” kata Simbolon. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru