Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesepakatan dengan KPP Pratama Pangkalan Bun Perlancar Pembangunan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Desember 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Sukamara dan KPP Pratama Pangkalan Bun adalah upaya untuk memperlancar pembangunan daerah.

"Kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi atau statement bahwa pembangunan di Kabupaten Sukamara atas peran serta wajib pajak dalam membayar pajak," ucap Bupati Sukamara, H Windu Subagio, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Windu,  momen tersebut juga salah satu upaya pemerintah untuk menciptakan pembangunan daerah yang lancar dengan terpenuhinya penerimaan negara dari pembayaran pajak.

"Agar pembangunan daerah bisa berjalan lancar, maka diperlukan sinergi antara pemerintah Sukamara dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Bun, terutama dalam hal pertukaran dan sosialisasi perpajakan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukamara mengucapkan terimakasih kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Bun dan tim yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

"Dari penandatangan kesepakatan bersama ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada pendapatan negara yang berdampak pada peningkatan pembangunan diberbagai bidang dan sektor, baik nasional maupun daerah khususnya Kabupaten Sukamara," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru