Diskoperindag Seruyan Programkan Renovasi Pasar Pembuang Hulu

  • Oleh Magang 2
  • 13 Desember 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan atau Diskoperindag Seruyan akan melaksanakan kegiatan renovasi pasar sayur dan ikan yang ada di Desa Pembuang Hulu Kecamatan Hanau.

 

Kepala Diskoperindag Kabupaten Seruyan Laosma Purba menyebutkan jika keberadaan pasar  yang ada di Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, sudah saat nya untuk dilakukan perbaikan pada bagian yang mengalami kerusakan.

 

Ia mengatakan, perbaikan terhadap pasar tersebut rencana akan dilakukan dalam waktu dekat,  dengan menyesuaikan kondisi yang ada di sana.

 

"Ada rencana renovasi terhadap pasar tersebut, kemungkinan dalam waktu dekat ditahun ini, karena  anggarannya sudah  masuk dalam anggaran perubahan," katanya di Kuala Pembuang, Jumat,13 Desember 2019

 

Ia menjelaskan, renovasi tersebut hanya dilakukan dalam skala kecil, yakni melakukan perbaikan terhadap bagian-bagian yang mengalami kerusakan, seperti lantai, atap, dan bagian-bagian lainnya.

 

"Hanya renovasi kecil-kecilan, bila ada bagian yang rusak seperti lantai misalnya akan kita lakukan perbaikan, serta bagian-bagian lainnya," tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

 

Berita Terbaru