Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim: Awal 2020, Proses Lelang Proyek Harus Mulai Berjalan

  • Oleh Naco
  • 13 Desember 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), M Kurniawan Anwar meminta di awal 2020 proses lelang proyek harus mulai berjalan.

Pembahasan anggaran 2020 sudah selesai. Diharapkan Pemkab Kotim segera mempersiapkan segala keperluan proses dari administrasi lelang hingga pada pelaksanaanya.

Hal ini sejalan instruksi presiden agar jangan sampai ada keterlambatan lelang sehingga berdampak pada telatnya proses pekerjaan.

"Apalagi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," katanya, Jumat 13 Desember 2019. Politisi PAN ini juga mengingatkan agar prosesnya bisa berjalan dengan transparan dan terbuka, agar tercipta clean and clear goverment.

Tim pengawas lapangan harus berperan aktif untuk selalu melihat realita pelaksanaan lapangan, apakah yang dikerjakan sudah sesuai spesifiksi dan cara pengerjaan.

"Jangan sampai pekerjaan yang bisa bertahan lama, hanya bertahan sesaat karena kurangnya pengawasan," tegasnya.

Pengawasan tidak hanya dari internal, tapi juga semua element dari masyarakat, DPRD hingga yudikatif yang dalam hal ini kejari dan kepolisian agar semua berjalan aman dan lancar. (NACO/B-6)

Berita Terbaru