Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Cup Futsal III: Mura FC Menang Dramatis atas Bhineka Penyang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Desember 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Mura FC Menang dramatis atas Bhineka Penyang pada babak 16 besar Turnamen Gubernur Cup Futsal III di Gedung Olahraga Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya. 

Mura FC sukses menundukkan Bhineka dengan skor tipis 4-3. Kemenangan ini sangat dramatis karena Bhineka sejatinya memiliki peluang untuk lolos lebih besar dari pada Mura.

Bahkan, di babak kedua waktu bersih, Bhineka masih unggul 1-3. Meski demikian, tim Mura pantang menyerah. Memanfaatkan waktu sisa, mereka terus membangun serangan hingga berbuah gol. 

Bhineka mendapat kesempatan apik lewat titik putih, tapi sepakan pemainnya melambung jauh dari gawang. Laga pun makin seru di sisa 5 menit waktu normal.

Mura FC yang bermabisi menyamakan kedudukan akhirnya terwujud setelah menggunakan formasi powerplay. Skor pun 3-3.

Mura FC terus membangun serangan. Hanya tersisa hitungan detik, kemelut bola terjadi di area Bhineka. Pemain Mura FC melakukan sontekan ke gawang lawan dan gol.

Skor 4-3 mengakhiri laga tersebut. Ratusan penonton yang menyaksikan laga juga nampak terhibur dengan permainan yang cukup seru itu.

Penonton bahkan tidak menyangka, ternyata Mura FC yang melaju ke babak berikutnya. “Kami memperkirakan Bhineka menang dan sulit dikejar. Namun pemain Mura tidak menyerah dan berhasil membalikan keadaan,” kata Syarif, salah satu penonton futsal, Jumat, 13 Desember 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Bobby Gandrung disampingi General Coordinator pertandingan, Sugeng Wahono dan Pansyah juga terhibur atas laga yang berlangsung pada Gubernur Cup tersebut. 

Mura FC dipastikan menemani 7 tim yang lebih dulu lolos. Yakni CKB, Kapuas 88, Seraju FC, BKK, Batara Futsal, Duma FC dan Aqil Lamandau. 

Berita Terbaru