Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liverpool-Salzburg Bahas Transfer Takumi Minamino

  • Oleh Inilah.com
  • 14 Desember 2019 - 07:00 WIB

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool dan Red Bull Salzburg sedang melakukan proses negosiasi untuk membahas transfer Takumi Minamino. The Reds sangat kepincut dengan pemain asal Jepang tersebut.

Liverpool berpeluang besar mendapatkan pemain bagus dengan harga murah. Pasalnya, klausul kontrak Minamino hanya sebesar 7,25 juta Poundsterling. Tentu harga yang sangat murah jika melihat kontribusinya untuk Salzburg.

Jika kesepakatan tercapai, kemungkinan besar Liverpool akan mendatangkannya di bursa transfer Januari, sesuatu yang jarang dilakukan Jurgen Klopp, pengecualian saat mendatangkan Marko Grujic dan Virgil van Dijk.

Minamino bisa menambah kualitas di lini depan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi, seperti penyerang tengah, penyerang sayap, dan juga gelandang serang.

Negosiasi antara Liverpool dan Salzburg saat ini sedang berjalan. Hal itu dikonfirmasi langsung direktur olahraga Salzburg, Christophe Freund.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saat ini sedang berlangsung diskusi dengan Liverpool. Sebuah kehormatan klub seperti Liverpool tertarik dengan pemain kami," kata Freund, dikutip dari Daily Mail.

Minamino memperkuat Salzburg sejak musim 2014-2015. Total dia sudah mencetak 63 gol dari 192 pertandingan. (INILAH.COM)


 

Berita Terbaru