Pujian Wise untuk Rafli Asrul dan Edgard Amping

  • Oleh Inilah.com
  • 14 Desember 2019 - 10:50 WIB

INILAHCOM, Birmingham - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise memuji penampilan Muhammad Rafli Asrul dan Edgard Amping saat menghadapi Cheltenham U-18, Rabu ((11/12/2019) di Lapangan Birmingham FA.

Garuda Select meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Cheltenham. Rafli menyumbang satu gol untuk tim besutan Des Walker. Kemudian, dua gol lainnya dicetak Afriyanto Nico dan Brylian Aldama. Itu menjadi kemenangan ketiga beruntun Garuda Select setelah sebelumnya mengalahkan Gillingham dan Burton Albion.

Rafli mengoyak gawang Cheltenham usai mendapatkan umpan dari Amiruddin Bagus Kafhi. Menurut Wise, Rafli langsung tampil kompak dengan Bagus, David Maulana, dan Brylian Aldama. Hal ini sangat mengembirakan mengingat ketiganya baru bergabung dengan tim.

"Rafli bermain dengan luar biasa hari ini. Semua yang dia lakukan berjalan dengan baik, dia mencetak gol dan bisa kompak dengan Bagus, David, dan Brylian," ujar Wise.

Selain Rafli, Wise juga memuji penampilan Edgard Amping. Ia tampil baik mengisi pos bek kiri Garuda Select.

"Kemudian ada Edgard yang juga bermain dengan sangat baik hari ini di posisi bek kiri. Aku bisa tenang dengan dia di posisi itu. Kesimpulannya semua hal sangat memuaskan hari ini, kami menang 3-1," tambah legenda Inggris tersebut.

Selanjutnya, Garuda Select akan tampil melawan Swindon Town, Selasa (17/12/2019).

Penampilan Rafli dan Edgard bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia, sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda.

Berita Terbaru