Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumanji: The Next Level Diprediksi Raih USD 35 Juta Pekan Ini

  • Oleh ANTARA
  • 14 Desember 2019 - 11:35 WIB

Jakarta (ANTARA) - "Jumanji: The Next Level" diperkirakan akan mendominasi akhir pekan dengan keuntungan sekitar 35 juta dolar AS di 4.227 bioskop di Amerika Serikat.

Dikutip Variety, Sabtu, pendapatan ini hampir sama dengan akhir pekan pertama sekuel sebelumnya, "Jumanji: Welcome to the Jungle" (2017).

Sekuel komedi terbaru ini pada Kamis malam mendapatkan 4,7 juta dolar AS di 3.778 lokasi Amerika Utara.

Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart dan Karen Gillan mengulangi peran mereka dari "Jumanji: Welcome to the Jungle," bersama Awkwafina, Danny DeVito dan Danny Glover.

Keempat remaja dari film pertamanya, yakni Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner dan Alex Wolff juga kembali ke layar lebar.

“Jumanji: The Next Level” dibuka dua tahun setelah “Jumanji: Welcome to the Jungle" dengan anggaran produksi sebesar 125 juta dolar.

Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan dari skenario yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Ulasan dari film ini sebagian besar positif, dengan mendapatkan pic skor 69 persen pada Rotten Tomatoes.

Pada tahun 2017, "Jumanji: Welcome to the Jungle" dan "Star Wars: The Last Jedi" dibuka seminggu terpisah, dan keduanya menemukan kesuksesan komersial yang cukup tinggi.

“Jumanji: Welcome to the Jungle” menjadi kejutan sukses dengan 405 juta dolar AS di Amerika Utara dan 962 juta dolar AS di seluruh dunia.

Sementara untuk film lainnya seperti "Frozen II" di minggu keempatnya diprediksi akan menempati posisi kedua dalam kisaran 20-25 juta di belakang "Jumanji: The Next Level" dan di depan "Black Christmas" dan "Richard Jewell." "Frozen II" telah menghasilkan 345 juta dolar AS dalam 20 hari pertama di Amerika Utara.

Film Disney lainnya, "Star Wars: The Rise of Skywalker" yang akan dirilis 20 Desember mendatang diprediksi akan meraih urutan pertama di box office. (ANTARA)

Berita Terbaru