Identitas Mayat Mengapung Belum Diketahui, Ini Imbauan Polsek Laung Tuhup

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Desember 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Identitas mayat yang ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai atau DAS Barito Kecamatan Laung Tuhup tepatnya di Teluk Mata sekitaran Desa Balange, masih belum diketahui.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Jadiman mengimbau seluruh masyarakat yang mengenal korban, segera memberitahukan ke pihak kepolisian dan keluarga korban tenggelam tersebut. 

"Kita sudah sampaikan dan beritahukan kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang mengenal penemuan mayat ini agar segera menghubungi Polsek Laung Tuhup," kata Ipda Jadiman, Sabtu, 14 Desember 2019.

Di sisi lain, ia menyampaikan bahwa berdasarkan hasil visum dari Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Diduga, kematian korban murni karena tenggelam. Namun demikian, pihak Polsek Laung Tuhup tetap melakukan penyelidikan mendalam. 

"Penemuan mayat ini masih dalam penyedilikan kami. Namun untuk saat ini dari hasil visum tidak ada ditemukan adanya kekerasan di badan korban," tuturnya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru