Kabag Ops Polres Barito Timur Berganti

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 Desember 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Bagian Operasional atau Kabag Ops Polres Barito Timur berganti. AKP Asdini Pratama digantikan oleh AKP Muzakkir Muchlis yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Kalteng.

Setah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bartim di halaman Mapolres setempat, Sabtu 14 Desember 2019.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah bergabung untuk menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Bartim.

"Berikan yang terbaik pada institusi polri pada umumnya dan Polres Barito Timur," pesannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Asdini yang kini dipercaya sebagai Kasat Lantas Polres Barito Utara.

"Mutasi jabatan adalah hal biasa dalam tubuh Polri sebagai dinamika sebuah intansi agar terciptanya peningkatan produktivitas kinerja dan kesehatan organisasi," ungkapnya.

Kepada pejabat baru, Zulham mengigatkan, Kabupaten Barito Timur merupakan wilayah yang aman dan kondusif. Namun demikian, tetap harus waspada dalam segala hal demi menjaga agar situasi selalu aman dan kondusif.

"Jangan pernah menganggap permasalahan dengan remeh. Tunjukan prestasi sehingga pimpinan tidak salah menempatkan. Jabatan merupakan sebuah amanah," pungkansya. (PRASOJO EKO/B-7)

Berita Terbaru