Polres Seruyan Dirikan 4 Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Magang 2
  • 14 Desember 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan akan mendirikan 4 pos pengamanan Natal dan tahun baru 2020 dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, Operasi Lilin 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, 4 pos yang didirikan pada Operasi Lilin tersebut terbagi 3 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan.

Untuk pos pengamanan berada Kuala Pembuang, Kecamatan Hanau dan Desa Bangkal. Sedangkan pos pelayanan berada di kawasan pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Penempatan  pos pengamanan di Desa Bangkal, dalam rangka mengamankan arus lalu lintas Jalan Jendral Sudirman Sampit-Pangkalan Bun yang masuk wilayah Seruyan.

“Pos pelayanan kita tempatkan di kawasan wisata Sungai Bakau, karena pada saat tahun baru banyak warga yang mengunjungi objek wisata ini. Sehingga kita disana bersiaga mengamankan bersama dengan instansi pendukung lainnya,” jelas Agung Tri Widiantoro, Sabtu, 14 Desember 2019.

Kepada seluruh masyarakat yang hendak merayakan awal tahun baru di Pantai Sungai Bakau, Kapolres mengatakan, pihaknya selalu siap memberikan rasa aman kepada semua pengunjung.  (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru