Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Billie Eilish Menangi Woman of the Year Versi Billboard

  • Oleh ANTARA
  • 14 Desember 2019 - 12:55 WIB

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi wanita muda Billie Eilish menyabet gelar "Woman of the Year" dalam ajang Billboard's Women in Music 2019 yang dihelat di Hollywood Palladium, Los Angeles, Jumat waktu setempat.

Penghargaan ini diberikan kepada Eilish menyusul sederet prestasinya di dunia musik, mulai dari memuncaki tangga lagu Billboard, beberapa nominasi Grammy, hingga tur dunia yang selalu laris terjual.

Pelantun lagu "Bad Guy" itu berterima kasih kepada Taylor Swift, pemenang Woman of the Decade, yang merupakan inspirasinya untuk memulai karir bermusik.


Eilish menyinggung pidato Swift saat memenangi penghargaan yang sama dengannya lima tahun lalu, yang mendorong musikus muda di masa mendatang.

"Saya berusia 11 tahun saat itu, dan saya berada di paduan suara, dan saya belajar bermain piano. Taylor, kau benar-benar peduli padaku, jadi terima kasih," kata penyanyi berusia 17 tahun itu.

Swift lalu menanggapi, "Pada saat yang tepat, seorang gadis berusia 11 tahun di California benar-benar mengambil pelajaran piano dan benar-benar berada di paduan suara perempuan, dan tahun ini, dia mendapatkan Woman of the Year pada usia 17." (ANTARA)
---

Berita Terbaru