Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Terima Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 14 Desember 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan tujuan tertentu semester II tahun 2019, dan ikhtisar hasil pemeriksaan semester I tahun 2019 di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangaka Raya, Jumat, 13 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan dan menerima LHP atas efektivitas pengelolaan dana dari Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami sangat memahami pemeriksaan yang dilakukan tim BPK berjalan secara profesional, independen, serta memberikan rekomendasi yang konstruktif. Sehingga semua berjalan dengan baik," kata Nadalsyah, Sabtu, 14 Desember 2019.

Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur perangkat daerah yang telah membantu dalam proses pembangunan di daerah.

"Besar harapan kita semua, Kabupaten Barito Utara dapat memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam kalinya," kata Nadalsyah.

Sementara, Gubernur Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri menyampaikan terimakasihnya kepada BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah atas bimbingan dan arahannya.

Terutama, dalam hal pemeriksaan yang dilakukan untuk menilai efektivitas pengelolaan pemerintah daerah, di bidang pendidikan serta pengelolaan belanja daerah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru