Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Gubernur Cup Futsal III

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Desember 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babak delapan besar Turnamen Gubernur Cup Futsal III telah usai. Kini saatnya 4 tim yang lolos ke semifinal akan berebut tiket ke final. 

Empat tim yang lolos itu adalah Batara Futsal, Kapuas88, CKB Naufal dan Aqil Lamandau. Sedangkan, tim BKK, Seraju FC, Duma Lamandau dan Murung Raya harus mengakui keunggulan 4 tim yang lolos tersebut.

Rencananya, babak semifinal akan dimulai malam ini pukul 19.00, Sabtu, 14 Desember 2019. CKB dijadwalkan bertanding melawan Kapuas88, sedangkan Aqil Lamandau bertemu tim kuat, Batara FC.

Laga pada perebutan tiket ke final ini diprediksi bakal berlangsung lebih seru. "Sulit memprediksi siapa yang bakal ke final dan juara. Semua tim punya pemain berkualitas. Rugi kalau tidak nonton semifinal dan final,” kata Rudi, salah satu penonton.

Sementara itu, Panitia Pelaksana, Bobby Gandrung mengatakan, panitia akan menyiapkan tim untuk menjemput DJ Yasmin yang akan menghibur pada malam final, Minggu, 15 Desember 2019.

Panitia juga menyampaikan terima kasih kepada gubernur yang telah meningkatkan olahraga di kalangan millenial. 

“Keinginan pak gubernur untuk meningkatkan olahraga di kalangan generasi milineal luar biasa. Anak-anak muda juga banyak belajar dari pengalaman dan permainan pemain luar daerah,” ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru