Anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Miliki Peran untuk Wujudkan Harkamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik, mengharapkan anggota Pramuka Saka Bhayangkara dapat membantu tugas kepolisian dalam kamtibmas yang kondusif.

"Anggota pramuka Saka Bhayangkara bisa membantu Polri mewujudkan Harkamtibmas promoter kepada masyarakat," kata Asep M Sidik saat memimpin upacara kemah bakti, Sabtu sore, 14 Desember 2019.

Adapun kemah bakti tersebut akan dilaksanakan pada 14 - 15 Desember 2019, di halaman Polres Kapuas. Kegiatan itu mengambil tema penguatan pendidikan karakter melalui kepramukaan.

Sedangkan untuk peserta upacara kemah bakti itu terdiri dari personel Polres Kapuas, pembina pramuka Saka Bhayangkara Kapuas, serta anggota pramuka se-Kabupaten Kapuas.

"Kami berharap kebersamaan dan sinergitas kita dapat terus bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas," tuturnya.

Selain itu, dia meminta jajaran Satuan Karya Bhayangkara dapat mengembangkan organisasi ke depannya. Sehingga, semakin berkembang dan profesional demi kemajuan bersama. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru