Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOIFEX Beri Bonus Atlet Dance Sport SEA Games 2019

  • Oleh Inilah.com
  • 15 Desember 2019 - 08:12 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Atlet Dance Sports Indonesia, Dwi Cindy Desyana, mendapat apresiasi berupa bonus dari International Sports, Fitness, Music & Lifestyle (GOIFEX) atas prestasinya di SEA Games 2019.

Pada ajang SEA Games 2019 Manila, Cindy berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Modern Dance. Namun, emas yang diraih Cindy tak masuk hitungan.

Alasannya, cabor tersebut hanya eksebisi dan negara peserta cuma dua yaitu Indonesia dan tuan rumah Filipina. Meskipun demikian, prestasi Cindy tak bisa dilupakan begitu saja.

Terlebih saat bertanding dia harus berhadapan dengan teror dari suporter tuan rumah. Atas prestasinya tersebut GOIFEX memberikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada Cindy.

Meski nominalnya tidak besar, diharapkan bonus tersebut bisa menjadi motivasi bagi Cindy meningkatkan kemampuan serta pencapaiannya di tahun mendatang.

"Kami senang dengan prestasi yang diraih Cindy di SEA Games. Walaupun masih eksebisi, tapi Cindy membuktikan atlet break dance Indonesia bisa berprestasi di Asia Tenggara," kata Direktur Utama sekaligus pendiri GOIFEX, Dina Carol, kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Desember 2019.

"Sebagai bentuk apresiasi kami memberikan bonus pada Cindy. Jumlahnya Tidak terlalu besar ya, hanya Rp 5 juta. Ini sifatnya sebagai pendorong buat Cindy dan atlet-atlet Dance Sport lainnya agar terus mengasah kemampuan dan bisa berprestasi di luar Indonesia," Dina menambahkan.

Dina melihat potensi Dance Sport Indonesia mendulang prestasi di event-event olahraga internasional sangat besar. Oleh karena itu, GOIFEX tergerak menjadi wadah bagi komunitas dance sport dan memberikan fasilitas seperti tempat latihan dan lainnya.

Puncaknya, GOIFEX akan kembali menggelar acara kebugaran bertajuk GOIFEX Live pada 14 Februari 2020. Di acara tersebut nantinya dapat menikmati banyak hal mulai dari mendapatkan alat-alat olahraga sampai mengikuti pelatihan.

"Tidak ada alasan lagi untuk tidak memulai hidup sehat. Fasilitas ada dimana-mana, tidak perlu biaya, waktu, tempat, pelatih, semua mudah dicari. Hanya butuh niat dan motivasi. Inilah salah satu tugas kami, memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat," lanjut Dina.

Berita Terbaru