Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalezic Mundur sebagai Pelatih PSM Makassar

  • Oleh Inilah.com
  • 15 Desember 2019 - 09:02 WIB

INILAHCOM, Makassar - Darije Kalezic menyatakan mundur sebagai pelatih PSM Makassar. Keputusan ini disampaikan langsung sehari jelang menjamu PS Sleman, Sabtu 14 Desember 2019.

Kalezic ditunjuk sebagai pelatih PSM 11 bulan yang lalu dengan target utama memenangkan trofi. Selain itu, ia juga ditugaskan mengembangkan potensi pemain muda.

"Besok (hari ini) adalah pertandingan terkhir saya di PSM Makassar sebagai pelatih. Saya memiliki pengalaman untuk menghabiskan waktu di sini," ujar Kalezic, di laman resmi Liga Indonesia.

"Ini adalah proses yang panjang terutama, saya datang ke sini tidak terlibat untuk memilih pemain di musim 2019 ini. Proses itu seharusnya berjalan musim depan ke tahap lanjutan," tambahnya.

Sejak menangani PSM, Kalezic berhasil mengantarkan Juku Eja menjadi juara Piala Indonesia. Sayang, penampilan PSM tak cukup baik di ajang Liga 1 2019, bahkan belum sekalipun memenangkan laga tandang.

"Saya senang, bahwa saya bisa menjadi coach dan melakukan tugas saya membawa trofi setelah 19 tahun lamanya, terima kasih," katanya.

Kalezic juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu selama menangani PSM, kususnya suporter yang selalu memberi dukungan.

"Terima kasih kepada semua fans untuk musim terbaik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf saya, pemain-pemain saya," ungkapnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada pak Munafri (CEO PT PSM). Semoga yang terbaik untuk dia di PSM Makassar. Terima kasih juga kepada kalian (Media) untuk respek yang kalian tunjukkan kepada saya. Kalian akan selalu ada di hati saya," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru