Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Kalteng Move On dari Pilpres

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 15 Desember 2019 - 12:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sangat mengharapkan agar para kader di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk kembali bersatu dan bisa move on dari konstelasi politik Pilpres beberapa waktu lalu.

"Pesta demokrasi sudah kita lalui. Persaingannya sangat ketat. Saya yakin banyak yang kita korbankan demi politik. Sekarang mari kita move on. Saling bergandengan tangan untuk membangun Indonesia dan Kalimantan Tengah lebih baik," pesan Zulkifli saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah DPW PAN Kalteng, Sabtu 14 Desember 2019.

Dia menambahkan dalam politik pada akhirnya selalu berbicara kepentingan dan itulah demokrasi yang selalu diharapkan untuk menjadi lebih baik.

Kepada para kader PAN, mantan Ketua MPR RI ini mengingatkan agar selalu membangun partai lebih baik dan mendukung segala program pemerintah yang berkaitan dengan masalah kesejahteraan rakyat.

Hadir dalam acara ini Plt Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran dan Ketua DPD PAN seluruh kabupaten dan kota, termasuk para bakal calon gubernur dan bacalon Bupati Kotim. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru